TapTalk, Chat SDK Terlengkap di Indonesia

Daftar Halaman

Kehadiran TapTalk memberikan layanan chat software development kit (SDK) serta chat engine untuk mempermudah pengembang menambahkan fitur chat ke dalam aplikasi dan situs website.

Ritchie Nathaniel, CEO TapTalk.io menyampaikan: “Aplikasi dan situs website banyak dikembangkan dengan melampirkan fitur chat. Sebagaimana diketahui mengintegrasikan chat ke dalam suatu aplikasi atau kedalam situs website dapat memakan waktu serta biaya yang lumayan banyak terutama bagi pengembang” pungkasnya.

“Kami sangat yakin bahwa TapTalk sangat membantu kepada developer-developer dalam mengembangkan sistem komunitas di aplikasi mobile atau situ website mereka”.

“Chat engine, akan membantu perusahan supaya tidak memerlukan men-set up serta me-maintenance server sendiri, Sedangkan chat SDK membantu pengembang agar supaya mengintegrasi terhadap aplikasi seluler” ujar Ritchine.

“Di Indonesia belum ada satu pun perusahaan yang menawarkan chat SDK dan engine yang lengkap dengan interfacenya. Interface dapat dikustomisasi sesuai dengan selera pengguna”jelasnya” .

“TapTalk menegaskan bahwa chat SDK mereka bisa diintegrasikan dengan mudah. Solusi atas protokol komunikasi terhadap front end, managemen cache lokal dan juga integrasi antara framework dan user interface sudah disiapkan. Jika pengembang sudah memiliki user interface sendiri, TapTalk.io menyediakan “core library” untuk bisa diintegrasikan”. Ucap Tim TapTalk.

“Saat ini, white-label chat SDK yang umumnya dipakai oleh perusahaan teknologi di Indonesia tak menyediakan interface. Dibuat oleh anak bangsa, TapTalk.io yakin bisa membantu mengembangkan industri teknologi lebih pesat dan menawarkan layanan yang lebih terjangkau dan bisa dikustomisasi” ujar CEO TapTalk Ritchine.

Artikel Terkait :   Mengenal Aplikasi TapTalk.io Asli Buatan Anak Bangsa