Selain Google Translate, inilah 3 situs atau website terjemahan alternatif lainnya

Penulis : UmarFaruq

Hampir seluruh para pengguna internet diseluruh dunia memanfaatkan situs translate yang pada saat ini semakin terpopuler, seperti “Google Translate“. Namun, selain google translate tadi masih banyak situ penerjemah yang dapat Anda gunakan untuk menerjemah semua bahasa yang ada diseluruh dunia.

Google translate tersebut bukanlah satu-satunya situs yang bisa dipergunakan dalam menerjemahkan semua bahasa. Meski memang benar situs terjemahan yang dibuat oleh google ini sangat mendukung opsi bahasa yang banyak, Akan tetapi masih terdapat beberapa alternatif yang bisa Anda pergunakan.

Google Translate yang dapat Anda pergunakan

1. Translate Dict

Mungkin bagi Anda situs terjemahan yang satu ini terbilang asing, karena pada sebelum-sebelumnya Anda belum pernah mendengar istilah dari translate dict ini. Akan tetapi, translate dict tersebut juga memberikan sebuah layanan yang serupa dengan google translate.

Anda cukup ketik sebuah kata-kata dari bahasa asing, lalu klik tombol translate maka akan muncul terjemahannya. Selain daripada itu, translate dict juga mendukung dari beberapa fitur, seperti “Text to Speech dan Voice Translator“. Silahkan Anda dapat mencobanya sekarang di web “www.translatedict.com“.

2. Yandex Translate

Alternatif yang lain daripada google translate adalah “Yandex Translate” yang merupakan sebuah situs atau web yang bisa Anda pergunakan untuk menerjemahkan dari berbagai bahasa diseluruh dunia. Anda bisa menggunakan yandex translate dalam menerjemahkan sebuah kalimat, kata atau situs yang berbahasa asing sama seperti google translate.

Yandex translate juga dapat menghadirkan sebuah fitur-fitur dalam menerjemahkan sebuah kata-kata yang muncul pada gambar. Pada yandex translate juga terdapat suatu fitur yang keren yakni, menerjemahkan sebuah dokumen. Anda cukup upload dari beberapa dokumen (pdf, doc, ppt, dll) Didalam sebuah bahasa asing yang Anda inginkan, maka secara otomatis akan diterjemahkan oleh sistem.

3. Microsoft Bing

Microsoft bing juga memiliki sebuah mesin translate atau terjemahan yang mana buatan mereka sendiri yakni, “Big Translator“. Adapun situs yang satu ini bisa mendeteksi pada bahasa asing dan secara langsung akan diterjemahkan kepada bahasa yang Anda inginkan.

Microsoft bing juga dapat menampilkan beberapa frasa yang populer, yang mana sering kali dipergunakan. Seperti kata-kata ( Good Morning, Thank You, Hello). Berikut kami akan cantumkan alamat website dari microsoft bing: www.bing.com. Silahkan bagi Anda yang mau mempergunakannya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *