Dapanel Media Indonesia, Jasa Pembyuatan Website, Manajamen Sosial Media,

Mengapa anda membutuhkan website untuk bisnis? ini 3 alasannya

Penulis : DimasKurnia

Apakah anda adalah seorang pelaku bisnis? entah itu berskala kecil, menengah apalagi yang berskala besar. Pastinya ada sudah menyadari pentingnya memiliki sebuah website untuk menunjang bisnis anda. Website untuk bisnis paastinya memiliki banyak sekali dampak positifnya, ingin tahu apa saja? dan mengapa sih sebuah, usaha, dan instansi perlu memiliki website, Yuk kita ulas!

1. Para konsumen lebih percaya bisnis yang dilengkapi dengan website

Dalam jaman yang serba digital ini, website merupakan suatu media yang sangat kuat dalam hal markting. Pada saat ini, kita ketahui bahwasanya penggunaan gadget amatlah tinggi dan pergerakan di dunia online pun tinggi. Jadi, para konsumen mengharapkan supaya bisnis yang dilengkapi dengan website sehingga mereka lebih mudah dan cepat mengenal jasa atau produk apa yang sedang di sediakan.

Lalu dengan adanya website, suatu bisnis bisa terlihat dapat lebih dipercaya dan lebih profesional dibandingkan bisnis tanpa adanya sebuah website. Jadi sudah saatnya Perusahaan atau tempat usaha anda membutuhkan website untuk bisnis.

2. Para konsumen menilai kredibilitas suatu bisnis dari website yang dimiliki

Pada saat suatu bisnis tidak memiliki sebuah website, kecil kemungkinan konsumen untuk memilih atau menggunakan produk atau jasa anda. Apalagi konsumen dengan catatan sebagai reseller atau konsumen yang ingin berkerja sama dengaan usaha kita. Tentu saja website menambahkan nilai profesional daripada usaha aatau bisnis anda di mata calon konsumen.

3. Website untuk bisnis sebagai media Marketing yang mudah dan murah

Tanpa disadari website tidak hanya sebagai profil daripada perusahaan atau tempat usaha anda saja. Website juga menjadi sebuah media anda mengembangkan usaha anda, kegunaannya juga tergolong banyak dan tergolong efektif. Anda bisa menawarkan produk dan jasa anda secara detail, mulai dari latar belakang produksi, bahan baku yang digunakan, hingga testimoni.

Anda juga bisa mencantumkan kontak yang nantinya bisa konsumen hubungi untuk memesan produk atau jasa anda. Hanya dengan jasa pembuatan website untuk bisnis mulai dari Rp. 1.800.000,- anda sudah bisa mempunyai sebuah website dan hanya membayar untuk domain dan hosting setiap tahunnya. Tentu saja jauh lebih murah dibandingkan dengan anda yang harus membayar orang untuk menjadi tim Marketing anda

Jadi itulah alasan mengapa kita wajib mempunyao website untuk bisnis, tanpa website bisnis anda akan kesulitan untuk memasuki ranah persaingan digital dimana seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali potensial.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *