3 Usaha Makanan Ringan yang bisa mendapatkan Keuntungan besar

Penulis : UmarFaruq

Makanan ringan merupakan salah satu peluang bisnis yang sering dijalankan sebagai bisnis sampingan, yang mana sering dilakukan oleh seorang karyawan, seorang pelajar, mahasiswa bahkan sampai ibu rumah tangga pun juga melakukannya, guna untuk menambah daripada pemasukan ekonomi keluarga.

Usaha ini merupakan sebuah usaha yang sangat prospektif untung besar, karena masuk dalam kategori sebuah usaha dalam bidang makanan. Tentunya merupakan salah satu kebutuhan utama bagi manusia. Apalagi ketika saat bersantai, ngumpul bersama teman-teman, bareng keluarga, dan pada saat nonton televisi, pada saat itulah yang sangat sering digunakan oleh seseorang ketika ngemil makanan ringan.

Bagi seseorang yang ingin memulai sebuah usaha makanan ringan, pastinya akan mengalami sedikit kesulitan. Anda harus memulai dengan cara memilih sebuah jenis makanan ringan tersebut yang mana akan Anda jual. Kebetulan, kali ini kami akan mengupas tentang beberapa jenis makanan ringan rumahan dengan modal kecil tapi sangat menguntungkan, yang dapat Anda jual di toko, warung, sekolahan dan lain sebagainya.

Usaha Berjualan Kerupuk Snack

Makanan kerupuk merupakan salah satu makanan pendamping dari lauk dan nasi. Maka dari itu, kadang seseorang mengatakan belum lengkap rasanya apabila makan tanpa ada kerupuk. Apalagi kalau makan yang pedes-pedes, sangat tidak sah sekali apabila tidak ada bunyi kriuk-kriuk.

Maka dari itu, Anda dapat membuat krubuk yang memiliki ciri khas tersendiri dan yang sekiranya unik, agar supaya diminati banyak pembeli. Ada banyak sekali jenis kerupuk yang dapat Anda jadikan sebagai dasar awal mula dari bisnis Anda. Seperti kerupuk bawang, kerupuk udang, kerupuk manis atau pedas dan aneka macam-macam jenis kerupuk lainnya.

Bisnis Jualan Tahu Kremes

Ada banyak sekali macam-macam jenis makanan ringan yang terbuat dari tahu seperti tahu sumedang, tahu kremes, tahu kriuk, tahu isi, tahu pedas dan tahu bulat. Adapun makanan ringan tahu kremes yakni merupakan salah satu makanan yang sangai baik untuk tubuh kita, selain rasanya yang enak, krispi, kriuk-kriuk tahu kremes tersebut juga sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi pada malam hari dingin dingin setelah hujan, pasti akan sangat laris.

Kalau Anda minat dalam membuka sebuah usaha dari makanan ringan tahu kremes, tahu bulat, tahu sumedang, dan jenis tahu lainnya bisa Anda jadikan sebagai salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Dengan modal yang tidak besar dan proses penjualanya yang mulai dari 500, 1000, sampai 2000 rupiah Anda akan banyak mendapatkan keuntungan yang sangat besar asal Anda tekun dalam melakukannya.

Usaha Singkong Keju

Peluang bisnis pada bidang makanan ringan yang mempunyai prospek cerah yakni, usaha menjual singkong keju. Adapun usaha yang satu ini sangat sering kita temukan di berbagai sudut kota. Singkong keju ini sangat diminati oleh banyak orang, selain rasanya yang sangat enak, ditambah ada keju, semakin nikmat apabila dimakan. Anda dapat mengambil peluang daripada usaha ini dengan potensi untung yang sangat menggiurkan.

Dikarenakan pangsa pasar yang kini lumayan besar dan sisi lain dalam menjalankan usaha ini sangat mudah. Yang mana bahan bakunya adalah singkong, dan singkong tersebut sangat mudah sekali untuk dibeli di pasar-pasar atau langsung ke petani yang tentunya, harganya lebih mudah. Dan dari segi penjualannya pun sangat gampang sekali, yakni Ada bisa menjual di warung, gerobak dan toko-toko tempat orang ngumpul ngopi.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *