3 Macam Bisnis Rumahan dari Kuliner Kekinian dengan Omzet Besar

Penulis : UmarFaruq

Bisnis rumahan memang sangat diminati banyak orang, bahkan seseorang yang berdasi atau orang yang bekerja di kantoran sering kali berpikiran untuk mencoba dalam menjalankan bisnis sendiri. Seperti bisnis rumahan yang terbilang memiliki potensial. Oleh karena itu, jangan pernah beranggapan kalau bisnis yang dilakukan di rumah, hanya identik dilakukan oleh para ibu-ibu yang sudah berkeluarga.

Karena pada dasarnya banyak para laki-laki yang berstatus menjadi karyawan. Akan tetapi, tetap menjalankan bisnis rumahan tersebut sebagai sampingan, dan para istri yang ada di rumah tersebut bisa membantu dan mengelolanya di kala suaminya masih sibuk bekerja di kantor.

Adapun salah satu bisnis rumahan yang potensial yakni, di bidang kuliner karena dilihat dari segi peminatnya sangat banyak dan juga sangat cocok apabila di jual di depan rumah. Berikut kami cantumkan beberapa kuliner kekinian yang sangat trend dan bisa Anda coba.

Macam-Macam Kuliner Kekinian, Sukses Menjadi Bisnis Rumahan

1. Berjualan Thai Tea

Kebanyakan pemuda-pemudi zaman sekarang dimanjakan dengan sebuah minuman yang khas dari Thailand. Yang mana sering kita dengar dengan minuman Thai Tea. Adapun minuman jenis Thai Tea ini banyak dijual di berbagai gerai dimana-mana, yakni di mall, di alun-alun kota, di pinggir jalan dan di berbagai tempat lainnya. Minuman yang kekinian tersebut sangat laris manis terjual dan untuk keuntungan yang didapatkan lumayan besar.

2. Menjual sate Thaican

Bisnis rumahan berikutnya adalah bisnis sate Thaican. Dimana pada saat ini masyarakat di Indonesia banyak yang tergiur dengan makanan-makanan pedas. Maka dari itu, apa salahnya untuk mencoba menjalankan sebuah bisnis rumahan yang satu ini, Sate tersebut memang benar bukan sate lokal seperti biasanya. Sate tersebut merupakan sate Thailand yang akhir-akhir ini sangat populer di Indonesia. Sate ini merupakan sate daging bakar tanpa lumuran bumbu setelah matang barulah diguyur sambal yang khas.

3. Menyediakan bubur bayi

Dewasa ini makin banyak sekali orangtua yang memberikan makanan rumahan bagi anak-anaknya. Meski di toko-toko atau di pasar-pasar banyak sekali merk atau jenis-jenis bubur instan. Namun dari sisi zat dan kandungan gizi daripada kesehatannya tentu tidak 100% terjamin.

Maka dari itu, banyak sekali ibu-ibu yang memiliki bayi tidak mau repot, cukup membelinya saja. Untuk Anda tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan bisnis menyediakan bubur bayi, dijamin tidak akan sepi. Apalagi menggunakan grobak dan mengelilingi setiap sudut-sudut komplek setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *