Seluruh informasi mengenai ketentuan ini dilakukan untuk menjaga transaksi yang aman dan saling percaya bagi perusahaan dan juga pelanggan. Hal ini berdasarkan pengalaman dan SOP kerja kami. Kami memastikan Anda untuk ikut serta dalam membangun transaksi keuangan yang bersih dan saling professional dalam kerjasama.
Untuk mempermudah Anda dalam bertransaksi yang Aman dan nyaman, maka Dapanel Media Indonesia memberikan Standar Operasional Prosedur / SOP dalam melakukan pembayaran atas seluruh layanan jasa, produk dan kontrak dalam kerjasama dengan PT. Dapanel Media Indonesia
Hal ini mengikat pada seluruh kontrak dan kerjasama yang menggunakan layanan dari PT Dapanel Media Indonesia dan seluruh divisi yang dibentuk didalamnya. Termasuk didalamnya menentukan metode pembayaran , konfirmasi pembayaran sampai dengan administrasi lainnya yang berkaitan dengan pembayaran layanan kami.
Berikut adalah ketentuan pembayaran dari layanan kami :
Skema pembayaran untuk Jasa Pembuatan Website dibagi menjadi 2 hal sesuai dengan nominal project, sebagai berikut :
Hal ini demi menjaga kenyamanan project dan juga keberlangsungan sesuai dengan timeline yang sudah disepakati bersama.
Untuk project Search Engine Optimization (SEO) maka silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut
Untuk project Search Engine Marketing (SEM) maka silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut
Untuk project Sosial Media Marketing ( Organik ) maka diwajibkan untuk melakukan pembayaran minimal 3 bulan pertama dengan pembayaran Lunas. Pastikan Anda sudah menandatangani kontrak dan juga mengirimkan kepada kami sebelum melakukan pembayaran. Apabila Anda belum memiliki kontrak kerjasama, maka silahkan untuk menghubungi kami terlebih dahulu untuk mendapatkannya.
Untuk layanan Jasa Sosial Media Marketing ( Instan ) maka pelanggan diwajibkan untuk membayarkan lunas dan melakukan konfirmasi pembayaran kepada kami melalui form yang telah kami berikan. Layanan akan dieksekusi setelah kami melakukan verifikasi bukti transfer yang telah dikirimkam kepada kami melalui email info@dapanel.id .
Layanan ini tidak memiliki garansi uang kembali apabila sudah kami eksekusi dan kami tidak bertanggung jawab atas pemilihan layanan dan hasil layanan tersebut.
Jika Pelanggan gagal menyelesaikan pembayaran selama periode masa tunggu / jatuh tempo (maksimal 14 hari dari tanggal invoice), maka layanan tersebut akan dihentikan secara otomatis. Sumber daya dan data yang telah dihapus tidak dapat dipulihkan dengan cara apa pun.
Jika Pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan Layanan Dapanel, Pelanggan tidak dapat memperoleh pengembalian Layanan yang mereka gunakan saat ini.
Demikian halaman ketentuan pembayaran ini dibuat sebagaimana juga tertuang dalam kontrak yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. Dengan menggunakan Layanan PT Dapanel Media Indonesia, maka secara sadar baik disadari atau tidak disadari pelanggan menyanggupi untuk mengikuti ketentuan pembayaran yang telah disampaikan diatas.