Ketentuan Pembayaran

Disclaimer Ketentuan Pembayaran

Seluruh informasi mengenai ketentuan  ini dilakukan untuk menjaga transaksi yang aman dan saling percaya bagi perusahaan dan juga pelanggan. Hal ini berdasarkan pengalaman dan SOP kerja kami. Kami memastikan Anda untuk ikut serta dalam membangun transaksi keuangan yang bersih dan saling professional dalam kerjasama. 

Untuk mempermudah Anda dalam bertransaksi yang Aman dan nyaman, maka Dapanel Media Indonesia memberikan Standar Operasional Prosedur / SOP dalam melakukan pembayaran atas seluruh layanan jasa, produk dan kontrak dalam kerjasama dengan PT. Dapanel Media Indonesia

Hal ini mengikat pada seluruh kontrak dan kerjasama yang menggunakan layanan dari PT Dapanel Media Indonesia dan seluruh divisi yang dibentuk didalamnya. Termasuk didalamnya menentukan metode pembayaran , konfirmasi pembayaran sampai dengan administrasi lainnya yang berkaitan dengan pembayaran layanan kami. 

Berikut adalah ketentuan pembayaran dari layanan kami :

Penangguhan Layanan

Dapanel Media Indonesia akan menangguhkan Layanan / Maintenance / Keamanan pada layanan Pelanggan, jika Pelanggan gagal menyelesaikan kewajiban pembayaran kepada PT Dapanel Media Indonesia yang disebabkan oleh :
  • Pelanggan mengalami kegagalan pada transaksi karti kredit atau tidak memiliki kesanggupan untuk melanjutkan Layanan
  • Pelanggan gagal dan tidak melakukan konfirmasi pembayaran maksimal 7 hari dari tanggal jatuh tempo invoice atau 10 hari dari terbitnya invoice apabila tidak tercantum tanggal jatuh tempo pada invoice yang disampaikan oleh pihak administrasi PT Dapanel Media Indonesia

Kondisi dan Dampak Penangguhan Layanan

    • Pelanggan tidak berhak menerima restitusi atau pengembalian uang di bawah bagian komitmen Layanan PT Dapanel Media Indonesia
    • Selama masa Penangguhan Layanan, Kami tidak bertanggungjawab atas seluruh aktifitas yang terjadi. 
    • Selama masa Penangguhan Layanan, Pelanggan tidak berhak untuk menyerahkan data dan layanan kepada pihak ketiga atau pihak lain yang tidak masuk dalam kontrak kerjasama. 
    • Untuk pemindahan kepemilikan data, maka Pelanggan diwajibkan untuk melakukan pelunasan dan membayar denda sesuai dengan kesepakatan dan kontrak yang telah ditandatangani bersama. 

Terminasi Layanan

Jika Pelanggan gagal menyelesaikan pembayaran selama periode masa tunggu / jatuh tempo (maksimal 14 hari dari tanggal invoice), maka layanan tersebut akan dihentikan secara otomatis. Sumber daya dan data yang telah dihapus tidak dapat dipulihkan dengan cara apa pun.

Jika Pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan Layanan Dapanel, Pelanggan tidak dapat memperoleh pengembalian Layanan yang mereka gunakan saat ini.

Demikian halaman ketentuan pembayaran ini dibuat sebagaimana juga tertuang dalam kontrak yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. Dengan menggunakan Layanan PT Dapanel Media Indonesia, maka secara sadar baik disadari atau tidak disadari pelanggan menyanggupi untuk mengikuti ketentuan pembayaran yang telah disampaikan diatas.