Dapanel Media Indonesia, Jasa Pembyuatan Website, Manajamen Sosial Media,

Public Key Encryption

Public Key Encryption

Pelajari Glossary / Kamus Istilah lainnya di Dapanel Media Indonesia

Pengertian Public Key Encryption

Public Key Encryption adalah Sistem enkripsi (penyandian) yang menggunakan dua kunci, yaitu kunci publik dan kunci privat. Kunci publik diberitahukan oleh pemilik dan digunakan oleh semua orang yang ingin mengirimkan pesan terenkripsi kepada pemilik kunci. Kunci privat digunakan oleh pemilik kunci untuk membuka pesan terenkripsi yang ia terima.

Public Key Encryption – Enkripsi kunci publik, atau kriptografi kunci publik, adalah metode mengenkripsi data dengan dua kunci berbeda dan membuat salah satu kunci, kunci publik, tersedia bagi siapa saja untuk digunakan. Kunci lainnya dikenal sebagai kunci pribadi. Data yang dienkripsi dengan kunci publik hanya dapat didekripsi dengan kunci pribadi, dan data dienkripsi dengan kunci pribadi hanya dapat didekripsi dengan kunci publik. Enkripsi kunci publik juga dikenal sebagai enkripsi asimetris. Ini banyak digunakan, terutama untuk TLS / SSL, yang memungkinkan HTTPS.

Anda Membutuhkan Bantuan ?

Gratis Konsultasi layanan dapanel

Jika anda bingung dan membutuhkan bantuan professional mengenai Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Search Engine Optimization dan Hal lain yang berhubungan dengan Digital Marketing silahkan hubungi kami. Tanpa dikenakan biaya sama sekali selama bentuk konsultasi dengan team professional kami.