Dapanel Media Indonesia, Jasa Pembyuatan Website, Manajamen Sosial Media,

Object Linking and Embedding (OLE)

Object Linking and Embedding

Pelajari Glossary / Kamus Istilah lainnya di Dapanel Media Indonesia

Pengertian Object Linking and Embedding (OLE)

Pengertian Object Linking and Embedding (OLE) adalah spesifikasi microsoft untuk mengimplementasikan pengembangan perangkat lunak berorientasi objek. OLE adalah bentuk yang lebih disempurnakan dari DDE, menggunakan pendekatan berlapis, dan memungkinkan suatu file atau program untuk ditempelkan sebagai suatu objek dalam file lain. OLE2 dan driver ODBC dapat diubah tanpa mempengaruhi inti aplikasi perangkat lunak dari vendor yang berbeda.

Terkadang juga diartikel bahwa OLE adalah Cara dari Microsoft untuk dapat berkomunikasi antara program komputer yang berbeda, dasar yang dipakai untuk pengembangan ActiveX. Object Linking and Embedding (disingkat menjadi OLE) adalah sebuah teknologi berorientasi objek yang berbasiskan teknologi Component Object Model (COM) yang menyediakan layanan kepada aplikasi untuk menciptakan dokumen-dokumen yang terdiri dari banyak objek, mulai dari gambar, suara, hingga dokumen lainnya. coba bantu.

Anda Membutuhkan Bantuan ?

Gratis Konsultasi layanan dapanel

Jika anda bingung dan membutuhkan bantuan professional mengenai Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Search Engine Optimization dan Hal lain yang berhubungan dengan Digital Marketing silahkan hubungi kami. Tanpa dikenakan biaya sama sekali selama bentuk konsultasi dengan team professional kami.