Email bisnis adalah alat komunikasi yang khusus digunakan untuk berinteraksi dengan rekan kerja,tim, dan klien. juga semua pelanggan dan pihak yang berhubungan dengan bisnis. Email bisnis umumnya menggunakan format domain khusus perusahaan.

Sedangkan email pribadi menggunakan nama domain yang disediakan oleh penyedia layanan email. Sedangkan email bisnis menggunakan nama perusahaan atau domain sendiri.

Email Bisnis biasanya digunakan oleh perusahaan, instansi, atau usaha yang membutuhkan integrasi antara bisnis dengan email .Email bisnis adalah email yang ditujukan untuk kepentingan bisnis. Sangat berbeda dengan email personal, email bisnis mempunyai alamat email yang khas sesuai dengan bisnis.

Emai bisnis adalah krospondesi yang dikirim melalui untuk tujuan bisnis. Dan juga biasanya email bisnis dikirim melalui akun perusahaan atau akun profesional. Juga saat mengirim email bisnis buat alamat yang mudah diingat dan profesional.

Lebih baik anda menggunakan email bisnis untuk kepentingan bisnis dari pada email personal Anda. Karena, akan lebih terlihat profesional dan terlihat terpercaya. Jangan sampai calon konsumen Anda mengurungkan niat membeli karena melihat alamat email personal Anda.

Fungsi dari email bisnis sebagai tempat perusahaan untuk melakukan pertukaran surat menyurat kepada para client ataupun pelanggannya. Dan surat menyurat perusahaan kepada clien akan tersimpan rapi di dalam email

Manfaat Email Bisnis

Kelebihan

Kekurangan

Leave a Reply