Istilah (Marketing) berkembang cukup luas seiring dengan perkembangan teknologi di zaman yang serba digital/modern sekarang ini. Yang mana sering dikenal dengan istilah “Digital Marketing” yang mempunyai arti pemasaran digital.

Digital Marketing adalah aktifitas pemasaran yang dilakukan oleh brand untuk menjangkau audiens potensial di internet menggunakan saluran digital seperti Website, Email, Media sosial, dan lainsebagainya.

Digital Marketing adalah sebuah upaya dalam pemasaran produk, jasa, atau layanan. Digital Marketing sebuah pemasaran yang dilakukan melalui internet atau media online. Jika dibandingkan dengan teknik pemasaran tradisional atau konversial, peminat metide digital lebih banyak diminati.

Metode Digital Marketing memiliki return of infestment atau ROI yang terbilang cukup tinggi. Dengan biaya yang cukup rendah pemasaran ini dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Digital Marketing adalah aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh brand untuk menjangkau audiens potensial di internet menggunakan saluran digital seperti website, email, media sosial, dan sebagainya. Strategi digital marketing juga memiliki tujuan dalam meningkatkan visibilitas, kemudahan akses pelanggan dan prospek pelanggan, serta tingkat paparannya.

Berikut contoh Digital Marketing, yaitu:

Leave a Reply