Bahasa pemrograman C++ adalah bahasa pemrograman yang dibuat oleh Bjarne Stroustrup. Yang merupakan perkembangan dari bahasa C yang dikembangkan di Labs “Dennis Richie”. Pada awal tahun 1970-an, yang merupakan peningkatan dari bahasa sebelumnya yaitu bahasa B.

Bahasa pemrograman C++ adalah bahasa yang sulit dipelajari daripada bahasa yang lain seperti contoh Java dan Python. Bahasa C++ bisa ditemukan dalam sistem operasi yang dikenal sekarang karena C++adalah bahasa pemrograman tang portabel dan bosa digunakan untuk menciptakan berbagai aplikasi yang bisa beradaptasi dengan beragam platfom.

Sebagian besar karena C ++ memiliki sintaks yang lebih kompleks. Ini bisa menjadi tantangan bagi mereka yang memulai dengan pemrograman. Bahasa pemrograman C++ lebih dikenal sebagai bahasa hybrid karena bisa mendukung pemrograman, yang berorientasi objek maupun prosedural.

Bahasa pemrograman C++ adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang populer di kalangan perusahaan software besar. Bahasa pemrograman C++ bergantung pada platform atau “platform-dependent”.

Bahasa pemrograman C++ adalah bahasa yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam Aplikasi. Seperti contoh: Aplikasi pengolahan gambar, game, sofware gadget, juga sistem operasi baru. Bahasa ini dikembangkan dari bahasa pemrograman C. Tak heran kalau dua bahasa ini memiliki sintaks dan struktur kode yang sama.

Leave a Reply