Zaman yang sudah digital ini sangat bagus jika ingin membuka peluang bisnis atau jasa menggunakan Website, karena wabsite sangat berguna sekali untuk berbisnis. Setiap tahunnya para pengguna internet akan bertambah banyak, dan ini juga bisa menjadi peluang untuk menjual produk atau jasa.

Sekarang banyak prusahaan besar atau toko kecil yang menggunakan website untuk mempromosikan produk atau jasa mereka karena jangkauan wabsite tidak hanya di satu negara saja tetapi sampai di dunia

Pengertian dari Website adalah sekelompok halaman World Wide Web yang terletak di bawah satu domain dan berisi berbagai konten mulai dari teks, gambar, video, audio, atau media lainnya. Sebuah situs website pada umumnya dibangun untuk tujuan tertentu seperti menjadi media berita, pendidikan, e-commerce, hiburan, atau jejaring sosial.

Untuk mengunjungi sebuah situs website, maka Anda hanya membutuhkan perangkat seperti desktop atau smartphone, link URL alamat website, web browser, serta koneksi internet. Perlu Anda ketahui, halaman utama dari sebuah situs website adalah home page. Jadi saat Anda mengakses URL website, maka Anda akan diarahkan ke halaman beranda / home page. Dari halaman inilah, Anda dapat menjelajahi isi web page yang lain seperti membuka halaman layanan, halaman kontak, atau yang lain.

Website juga harus dipelihara agar Website bagus dan terawat dan tidak terlihat kuno dan terlihat kekinian. Para pengunjung Website juga sangat melihat tampilan Website, jika ingin banyak pengunjung di website maka harus memberikan tampilam yang menarik dan juga kata-kata yang tidak membosankan dan tidak membuat pengunjung jenuh dengan tampilan Website.

Berikut adalah cara untuk memelihara Website, yaitu:

Leave a Reply