Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang bahaya email spam, seperti penipuan, resiko malware, atau kiriman pesan promosi tanpa izin. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan email spam? Dan bagaimana cara mengatasinya? Simak berikut ini ya.

Apa Itu Email Spam ?

Spam merupakan pesan sampah atau biasa disebut dengan junk mail. Spam dikategorikan menjadi email yang tidak diinginkan oleh pemilik akun yang masuk ke inbox mereka. Sesuai dengan namanya spam memiliki sifat untuk mengirimkan pesan elektronik secara bertubi-tubi kepada pemilik email.

Spam ini juga bisa berlaku pada kita yang ingin melakukan promosi melalui email. Secara logika, Anda pasti tidak ingin promosi yang Anda buat dengan bagus dan memerlukan banyak waktu untuk membuatnya, hanya masuk ke dalam kotak spam pada email para target.

Namun Anda tidak perlu khawatir jika promosi yang Anda kirim akan masuk ke spam, karena spam ini bisa diatasi dengan beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat mengirim email ke para target marketing Anda. Jika ingin tahu simak berikut ini ya.

Leave a Reply