Bisnis online atau bisa disebut dengan istilah pemasaran digital adalah untuk memasarkan barang atau jasa yang ditargetkan, terukur, dan juga interaktif dengan menggunakan teknologi digital seperti laptop, smartphone, atau tablet.

Pemasaran ini bertujuan untuk memasarkan atau mempromosikan merek, membentuk prefrensi dan meningkatkan traffic penjualan , melaui beberapa teknik pemasaran digital. Pengertian dari Website adalah kumpulan halaman situs yang terdapat dalam sebuah domain atau subdomain pada jaringan “World Wide Web” (WWW) di Internet.

Di era digital saat ini, internet merupakan salah satu sarana yang banyak digunakan untuk memudahkan berbagai kegiatan. Wabsite juga memiliki peran penting sebagai alat pemasaran digital karena pelanggan sering kali mencari tahu tentang produk atau jasa melaui internet.

Jika kita mempunyai website resmi ini akan mengundang kepercayaan pelanggan bahwa produk kita mempunyai nilai. Selain sebagai sarana promosi dan memasarkan produk, melalui website pun konsumen dapat mencari dan melihat review dari pelanggan lain atau pelanggan bisa menuliskan review di website hal ini juga bisa menjadi stretegi marketing.

Dengan mengunjungi website, pelanggan atau konsumen dapat dengan mudah mengetahui segala hal tentang produk dan merek yang Anda pasarkan. Dengan mengetahui berbagai informasi tersebut, pelanggan dapat segera mengambil keputusan untuk melakukan pembelian jika tertarik, atau mencari produk lain yang mereka butuhkan melalui situs.

Leave a Reply