3 Aplikasi Sosial Media yang Paling Trend

Penulis : UmarFaruq

Bicara mengenai aplikasi sosial media, yang mana akhir-akhir ini banyak dipergunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Mari kita review sosial media yang paling banyak dipergunakan dan paling trend. Hal ini tentunya akan memungkinkan Anda dalam menjangkau sebuah peluang Anda pada media sosial.

Tentunya sangat berguna bagi para pembisnis yang ingin sekali memanfaatkan sebuah sosial media untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya. Berikut kami akan melampirkan beberapa aplikasi sosial media yang paling trand.

Facebook – 2,375 miliar Pengguna Aktif Bulanan

Facebook merupakan salah satu situs media sosial yang paling besar diseluruh dunia. dengan penggunanya kurang lebih sekitar 2 miliar orang pada setiap bulannya. Hal tersebut adalah sebuah populasi terbesar, yang mana hampir dari sepertiga dari sebuah populasi dunia.

ee1acf5f 4d12 4adb 974b e4532d1d3145
https://inet.detik.com/

Lebih dari sekitar 65 juta bisnis yang menggunakan sebuah halaman Facebook dan juga terdapat kurang lebih sekitar 6 juta pengiklanan yang secara aktif mempromosikan sebuah bisnis mereka di sosial media Facebook. Hampir dari semua format yang terdapat pada Facebook tersebut berfungsi sangat baik. Mulai dari stories, vidio, gambar, teks dan siarang langsung.

YouTube – 2,000 miliar Pengguna Aktif Bulanan

YouTube merupakan sebuah platform tentang berbagi vidio dan tempat menonton vidio. Anda bisa membuat sebuah channel YouTube untuk Anda pribadi atau sosial. Dimana hal tersebut Anda bisa mengunggah sebuah vidio yang Anda buat, yang mana nantinya akan dilihat oleh para pelanggan Anda.

256216 ilustrasi youtube 665 374
https://www.viva.co.id/

YouTube tersebut, sekarang menjadi salah satu situs media sosial yeng paling besar kedua setelah Facebook. Lain daripada itu, YouTube juga dimiliki oleh Google, yang mana sering kali dikenal dengan mesin pencarian paling besar nomer dua, setelah Google.

WhatsApp– 1,6 miliar Pengguna Aktif Bulanan

WhatssApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan, yang mana sering kali digunakan oleh orang-orang diseluruh penjuru dunia, kurang lebih sekitar 180 negara. Lambat laun, orang-orang mulai berkomunikasi pada WhatsApp, bahkan berbisnis melalui WhatsApp.

yo 78eb0e4eafa2924db3453b51f47ee967
https://www.idntimes.com/

WhatsApp sendiri telah membangun sebuah platform bisnis dengan memiliki profil bisnis yang tepat, guna untuk memberikan sebuah dukungan dari pelanggan, dan juga untuk berbagisebuah pembaruan dengan pelanggan mengenai pembelian mereka.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *