Followers Instagram? kalau bicara mengenai Instagram itu sendiri adalah sebuah akun media sosial yang banyak disukai oleh para masyarakat diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, baik anak remaja atau anak muda sampai orang tua pun banyak sekali yang mempergunakan media sosial tersebut. Adapun Instagram pada saat ini menjadi salah satu media sosial paling tren di seluruh dunia. Yang mana banyak orang memanfaatkan media sosial Instagram ini sebagai bisnis, berjualan online, membuka jasa dan lain sebagainya.

Ketika kita bicara mengenai Instagram tak lepas dari sebuah pembicaraan mengenai followers instagram. Adapun memiliki sebuah followers instagram yang banyak merupakan salah satu impian banyak bagi para pengguna media sosial instagram dan dengan tips-tips berikut, Anda dapat memiliki jumlah followers Instagram yang banyak tampa mengeluarkan biaya.

1. Trik Follow dan Unfollow

Adapun salah satu cara untuk memperbanyak dari sebuah followers Instagram adalah dengan cara mengikuti sebuah akun instagram dari teman-teman terdekatmu, orang yang mungkin kamu kenal atau sebaliknya orang yang mengenalimu, sampai tokoh-tokoh publik yang mana banyak memiliki sebuah followers Instagram. Pada saat Anda mengikuti akun Instagram orang lain, maka akun Instagram Anda berada di posisi teratas di pemberitahuan atau notifikasi akun Instagram orang yang Anda ikuti tersebut. Kemudian akun Instagram yang kita ikuti tadi kemungkinan besar akan mengikuti kembali akun Instagram Anda, dan ketika menjelang beberapa hari Anda bisa langsung melakukan Unfollow terhadap akun tesebut.

2. Jangan privasi akun instagram

Tips meningkatkan followers instagram selanjudnya adalah membuka akun Instagram Anda guna supaya banyak dikenal oleh orang lain dengan cara “Jangan Memprivasi Akun Instagram Anda“. Publikasi akun Anda agar dikenal dan mudah dicari oleh akun Instagram orang lain. Dari hal tersebut orang-orang nantinya akan memiliki kepercayaan bahwa itu adalah akun resmi Anda dan mereka akan mengikuti Akun Instagram Anda.

3. Rutin mengunggah postingan di instagram

Kemudian tips dalam meningkatkan followers Instagram adalah mengunggah sebuah postingan yang mana ini adalah salah satu hal yang perlu dilakukan dalam meningkatkan sebuah jumlah followers Instagram. Karena dari yang Anda posting tersebut bisa menarik sebuah perhatian para pengguna akun media sosial Instagram, dan daripada hal tersebut mereka akan mengikuti akun Instagram Anda.

4. Mengunggah postingan di moment yang tepat

Adapun tips untuk meningkatkan jumlah followers berikutnya yakni, mengunggah sebuah postingan pada waktu dan moment yang tepat. Sangat dianjurkan dalam membuat atau mengunggah sebuah postingan harus relate dengan moment seperti contoh: di saat hari kemerdekaan Anda unggah sebuah postingan yang sedang memakai seragam paskibra, kemudian Anda posting pada waktu jalan-jalan, liburan keluar negri pada tahun baru dan lain sebagainya.

5. Rutin mengunggah story atau cerita di instagram (instastory)

Sering mengunggah instastory atau cerita guna untuk mudah di temukan di mesin pencarian Instagram juga lebih mudah dalam digunakan dikarenakan intensitas postingan atau unggahan story yang rutin dilakukan.

6. Menandai orang atau tag akun instagram lain

Dan cara lain untuk meningkatkan atau menambah sebuah jumlah followers adalah dengan cara tag pada waktu Anda mengunggah sebuah postingan atau cerita di akun Instagram Anda. Kemungkinan besar cerita atau postingan Anda tersebut Akan diforward ke cerita atau diberanda oleh akun Instagram yang Anda tag tersebut. Maka dari hal itulah sedikit demi sedikit jumlah followers Anda akan bertambah.

7. Mengguankan lokasi dalam postingan dan cerita di instagram

mencantumkan sebuah lokasi didalam postingan atau unggahan dan juga di instastory di akun Instagram Anda. Guna untuk publikasi postingan dan story mudah ditemukan dan lebih luas. Contoh: Anda menandai dari lokasi tempat wisata, maka orang yang mencari sebuah tempat wisata tersebut dengan mudah menemukan sebuah postingan Anda.

Jadi, 7 Tips diatas kami tulis untuk teman-teman yang ingin memaksimalkan followers daripada Instagram teman-teman. Anda bisa menggunakan tips-tips diatas dikehidupan sosial Instagram anda.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan dalam atikel ini, sampai jumpa diartikel kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *